Update Friends and Theme xaxiib.blogspot.com

olengk Jumat, 06 Mei 2011
Hai... semua??apa kabar???(hahahha...kyk rame aj pengunjungnya ne blog... :D)..sudah sekiah lama hampir 1 setengah tahun saya tidak pernah update blog ini lagi dikarenakan kesibukan di kampus dll.. hahahhaha.....
Ada beberapa koment masuk msk kmrn dan rata2 ttg tukeran link...ne saya baru update teman2 yang masih memasang link saya... terutama mas Awan khususnya,saya minta maaf karena baru bisa OL baru2 ini... Ntu linknya uda saya pasang mas...klu ada yang salah tolong di komentar...
Juga buat teman2 yang lain berhubung blog  ini br update jadi jika ada link teman2 yang mersa blm terpasang silanhkan comment aj... mudah2 bisa segera saya ralat... THX n'  HAPPY BLOGING .!!
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar