Kembalikan data harddisk yang terformat

Uda lama gak posting gara-gara kompi ada malasah semua data di Harddisk saya hilang semua alias ke Format,tapi itung dapet pelajaran dan bahan postingan....hahahhaha

Langsung aja software yang saya gunakan adalah Stellar Phoenix Windows Data Recovery software ini merupakan versi berbayar,tapi yang saya share kali ini cracknya,maklum orang indonesia,,,,(kidding bos)...



Alasan saya memilih software ini karena fiturnya yang lengkap dan bagus,bahkan file anda yg ke format pada jama dahulu kala pun bisa terangkat,tapi ya itu namanya ke format kemungkinan kembali seutuhnya 100% itu y bisa di bilang gak mungkin..

langkah2:

  1. Instal Stellar Phoenix Windows Data Recovery
  2. Pastikan crack/pacthnya sudah anda jalankan karena untuk recovery nanti anda di minta untuk register secara online
  3. pilih Drive yang akan anda recovery
  4. Lalu Scan
  5. tunggu yak...agak lama emang,tapi sabar aja..
  6. Nah uda nongol tuh filenya..ada file yang masih bagus,yang rusak sebagian ada di lost Folder
  7. Nah sekarang anda bisa pilih file anda yang masih bener dan terus simpan di Drive yang sudah anda Format bersih..



Nah bagi yang Ke format mari-mari silahkan Download Stellar Phoenix Windows Data Recovery


Klu ada pertanyaan silahkan comment disini..Regarsds.!!!

Software Antivirus ThreatFire (gratis)


Tidak seperti software antivirus yang telah ada saat ini, tool ini lebih fokus dalam menawarkan perlindungan atau bisa disebut sebagai 'benteng pertahanan' sebelum virus dan sejenisnya menyerang komputer.

ThreatFire merupakan program antivirus gratis yang dapat menjadi program tambahan bagi program antivirus yang sudah ada secara efektif dengan cara menganalisis tingkah laku dan melindungi dari tindak kejahatan, seperti virus, malware, trojan, spyware, adware, keyloggers, dan masih banyak lagi.

Pengguna dapat memilih cara yang terbaik dalam melindungi komputer dari berbagai bentuk tindak kejahatan terhadap komputer yang disediakan oleh ThreatFire.


File size: 8.6 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows XP/Vista/Server 2003/08/07

OK,langsung saja tidak usah berlama-lama,download Thread Fire